Home > Berita Liga Inggris > Ozil Kesal Keberadaannya di Arsenal Diremehkan Presenter Asal Inggris

Ozil Kesal Keberadaannya di Arsenal Diremehkan Presenter Asal Inggris

Mesut Ozil terlibat perang kata-kata di media sosial dengan presenter asal Inggris, Piers Morgan, yang menyebut sang pemain sebagai Paul Pogba-nya Arsenal.

Pada Selasa (08/12/20), gelandang berkebangsaan Jerman itu mengunggah cuitan di Twitter yang menyertakan postingan Piers Morgan soal situasinya di Arsenal belakangan.

Sebagai pengagum berat Arsenal, Morgan, dalam postingannya, menggambarkan sosok Ozil sebagai sosok Paul Pogba, yang memiliki gaji tinggi namun kinerjanya tidak begitu bagus.

“Penggemar Arsenal sebenarnya tidak mendukung Anda,” tulis Morgan membuka cuitannya.

“Anda adalah Paul Pogba kami bayaran yang sangat besar, performa yang sangat buruk dan secara mengejutkan terlalu berlebihan demi kepentingan Anda sendiri,” lanjutnya.

Cuitan yang mendapatkan tanda suka sebanyak 4.600 likes itu pun langsung dibalas Ozil dalam waktu dua jam berselang. Ozil menyarankan agar Morgan tidak asal omong soal pendapatnya tanpa mengonfirmasi.

“Piers, sobat, apakah Anda masih sedih (saat Arsenal dikalahkan Tottenham 3-0) beberapa hari yang lalu? Sepertinya Anda bukan penggemar berat Juara Dunia,” ucap Ozil.

“Saya berharap Anda akan melihat sebaik Anda mendengar sesuatu,” lanjutnya.

Postingan Morgan sendiri sejatinya bertujuan untuk merepon unggahan Ozil sebelumnya, yang memperlihatkan dirinya berseragam The Gunners sedang berada di lapangan dengan latar belakang para penonton di tribune.

Ozil kemudian menggambarkan foto . . . Gabung . . . itu sebagai perasaan saat dirinya memiliki penggemar yang selalu mendukung dirinya di lapangan.

Namun, situasi Ozil tidak demikian saat ini. Pemain 31 tahun itu justru tengah dikeluarkan dari skuat utama Liga Inggris dan Liga Europa Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta sejak 7 Maret.

Pencoretan Ozil dari skuat Arsenal tentu menimbulkan polemik, mengingat sang pemain juga masih mengantongi gaji tertinggi di klub sebesar 350 ribu pounds per pekannya.

Morgan pun sepertinya tak salah dalam menggambarkan Ozil seperti yang juga sedang dialami Paul Pogba di Manchester United. Masa depan Pogba di Old Trafford saat ini sedang dipertanyakan karena dia sudah jarang dimainkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, kontrak Pogba bersama klub Inggris ini akan habis pada Juni 2022. Karena gelandang 27 tahun itu tak berniat memperpanjangnya, maka Setan Merah praktis hanya punya kesempatan menjual hingga musim panas tahun depan.

x

Check Also

Agar Tidak Terus Dicadangan James Garner Akan Kembali Dipinjamkan Ke Klub Lain

Manchester – Stok gelandang Manchester United pada musim 2021/2022 ini sangat melimpah, sehingga persaingan akan ...