Home > Berita Liga Inggris > Ozil Ikut Senang Melihat Arsenal Bisa Menang Lagi

Ozil Ikut Senang Melihat Arsenal Bisa Menang Lagi

Kemenangan Arsenal atas Chelsea bukan cuma membuat The Gooners senang. Mesut Oezil, pemain yang sudah lama diparkir, juga ikut senang.

Mesut Oezil tersingkir dari skuad Arsenal pada musim 2020/2021 ini. Nama gelandang internasional Jerman itu tidak dimasukkan Mikel Arteta ke skuad The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa.

Sepanjang musim ini, gelandang asal Jerman itu belum terpakai di ajang piala domestik. Meski tak bermain untuk Arsenal, Oezil tetap setia memberi dukungan lewat media sosial.

Nah, Oezil kembali menunjukkan dukungan untuk Arsenal saat menjamu Chelsea pada ajang Liga Inggris bertajuk boxing day di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. Sebelum laga dimulai, dia berkicau di Twitter dengan kalimat dukungan.

Arsenal menutup laga dengan kemenangan 3-1. Gol-gol The Gunners dicetak oleh Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka. Chelsea memperkecil lewat Tammy Abraham jelang laga tuntas.

Selepas pertandingan, Oezil mengungkapkan kesenangannya melihat Arsenal menang lagi. Dia juga bangga dengan penampilan para pemain muda Arsenal.

“Sangat bahagia terhadap semua pemain anak muda kami hari ini – bermain dengan bangga & tanpa rasa takut. Ini . . . Gabung . . . 3 poin penting! #YaGunnersYa,” tulis Oezil.

Kemenangan ini memutus catatan buruk Arsenal di tujuh laga terakhir Liga Inggris sebelum melawan Chelsea. The Gunners ketika itu meraih lima kekalahan dan dua imbang.

Arsenal untuk sementara cuma naik satu peringkat ke posisi 14. Mereka saat ini meraih 17 poin.

Oezil dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Mantan pemain Arsenal itu disebut-sebut bakal ke Turki dengan memperkuat Fenerbahce.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal ...