Home > Berita Liga Inggris > Owen Yakin MU Mampu Tumbangkan Sheffield United

Owen Yakin MU Mampu Tumbangkan Sheffield United

Michael Owen memberikan sebuah prediksi mengenai jalannya pertandingan antara Sheffield United vs Manchester United. Ia menilai bahwa United tidak akan menemukan kesulitan berarti untuk bisa mengalahkan The Blades.

Manchester United akan segera bertandang ke Bramall Lane pada hari Jumat (18/12) dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Sheffield United pada pertandingan pekan ke-13 EPL.

United sendiri baru saja meraih sebuah hasil yang kurang apik. Mereka hanya mampu bermain secara imbang melawan Manchester City di akhir pekan yang lalu.

Owen menilai bahwa performa dari MU melawan City memang membuat banyak orang cemas.

“Banyak orang yang tidak memberikan kesempatan pada Manchester United di pertandingan mereka melawan City di akhir pekan kemarin,” buka Owen kepada BetVictor.

Sama-Sama Goyang

Owen menilai laga antara Manchester United vs Sheffield United ini akan jadi tontonan yang seru. Karena kedua tim dinilai akan mencoba bangkit dari performa buruk mereka belakangan ini.

“Pertandingan Derby kemarin memang berbeda dari derby-derby klasik pada umumnya. Namun saya rasa Ole Gunnar Solskjaer tidak keberatan mendapatkan hasil imbang itu, bahkan sebelum kick off pertandingan.”

“Sementara di sisi lain, situasi Sheffield United aaat kini . . . Gabung . . . kian memburuk. Mereka terlihat sangat kesulitan untuk meraih kemenangan.”

Kunci Kemenangan

Owen menilai Manchester United punya kans yang besar untuk mengalahkan Sheffield United. Karena ia menilai The Blades akan tampil agresif dan itu akan membuat MU lebih mudah melancarkan serangan balik.

“Bermain di kandang mereka, saya melihat The Blades akan mencoba bermain menyerang di laga ini. Jika itu terjadi, maka situasinya akan menguntungkan United.”

“Saya pribadi menjagokan Manchester United akan meraih kemenangan tandang lagi dan membuat mereka meraih 10 kemenangan tandang beruntun.” ujarnya.

Sulit Menang

Sheffield United saat ini berada di dasar klasemen EPL musim ini.

The Blades belum pernah menang sekalipun di ajang EPL musim ini.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...