Home > Berita Liga Champions > Owen Bakal Sisihkan Fred Jika Jadi Pelatih MU

Owen Bakal Sisihkan Fred Jika Jadi Pelatih MU

Fred melakukan kesalahan yang merugikan Manchester United saat melawan Paris Saint-Germain. Andai Michael Owen manajer MU, pemain Brasil itu tidak akan main lagi. MU menelan kekalahan 1-3 dari PSG di matchday 5 Liga Champions. Di Old Trafford, Kamis (3/12/2020), Neymar mencetak sepasang gol dan Marquinhos sekali membobol gawang MU.

Setan Merah cuma bisa sekali membalas via gol Marcus Rashford. MU harus bermain sejak menit ke-70 dalam pertandingan dengan PSG. Fred yang harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena mendapat dua kartu kuning.

Kartu kuning pertama didapat Fred karena perselisihan dengan Daniel Paredes pada menit ke-23. Dia tertangkap beradu kepala dengan pemain nomor 8 PSG itu, tapi review VAR menunjukkan kalau tidak ada pelanggaran dari Fred sampai diganjar kartu kuning. Mantan striker MU, Michael Owen, mengecam Fred. Ia menegaskan kalau seorang pemain tidak boleh bertindak sampai merugikan tim.

“Semua benar-benar salah. Itu pantas diganjar kartu merah. Tidak begitu pening (pada momen adu kepala), tapi ayolah, anda . . . Gabung . . . seorang pria dewasa. Anda tidak perlu melakukan hal kecil yang menjengkelkan untuk menempatkan tim ada dalam risiko,” kata Owen.

“Andai saya merupakan seorang manajer dan salah satu pemain saya melakukan itu, hanya karena jengkel, lantas dia tidak akan bermain untuk saya lagi. Ini sungguh-sungguh menyedihkan,” kata dia lagi.

Dengan kekalahan dari PSG ini, Fred menempatkan MU dalam posisi sulit di Grup H Liga Champions. Ada tiga tim yang membukukan 9 poin, MU, PSG, dan RB Leipzig. Edinson Cavani cs akan melawan RB Leipzig di pertandingan pamungkas fase grup.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...