Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Otavio Dutra Punya Kesibukan Baru, Melatih Tim Junior Persija

Otavio Dutra Punya Kesibukan Baru, Melatih Tim Junior Persija

Jakarta – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, kini memiliki aktifitas baru di tengah masih tertundanya kompetisi Liga 1 2020, yakni melatih para pemain muda.

Otavio Dutra yang telah mengantongi lisensi kepelatihan C AFC ini kemudian membagikan ilmunya dengan melatih para pemain muda di Sekolah Sepak Bola (SSB), termasuk Persija Soccer School.

Meskipun demikian, kesibukan Dutra ini ia lakukan di luar kegiatan rutin latihan mandiri yang tetap wajib dilakukan oleh para pemain Persija karena latihan bersama masih diliburkan.

“Saya tidak mau berdiam diri, selain saya melakukan latihan mandiri di rumah untuk menjaga kondisi, sekarang saya memiliki kegiatan baru yaitu melatih pemain muda,” ungkap Dutra.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga mengaku ada banyak hal yang ia dapatkan . . . Gabung . . . saat melatih para pemain muda tersebut, termasuk melihat banyaknya potensi pemain muda Indonesia yang bisa dikembangkan.

“Sekarang saya melatih SSB dan Persija Soccer School. Banyak hal yang saya dapat dari melatih pemain-pemain muda ini,” ucap Dutra.

“Bahkan saya bisa menilai pemain-pemain muda Indonesia banyak yang memiliki talenta yang luar biasa,” sambungnya.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...