Home > Berita Liga Italia > Nice Tawar Dengan Harga Tinggi, Milan Menyerah Buru Kristoffer Ajer

Nice Tawar Dengan Harga Tinggi, Milan Menyerah Buru Kristoffer Ajer

Klub raksasa Italia, AC Milan sudah menyerah untuk mengejar bek Celtic, Kristoffer Ajer karena klub Prancis, Nice menawar dengan harga tinggi. Rossoneri sedang mengalami masa sulit karena beberapa pemain pilar mereka sedang cedera. Sebut saja, ada Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, dan Ante Rebic.

Khusus untuk lini pertahanan, absennya Simon Kjaer dan Matteo Gabbia membuat AC Milan was-was. Hal ini terbukti saat skuat asuhan Sefano Pioli harus tertatih-tatih di dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam dua pertandingan saat melawan Genoa dan Parma, AC Milan harus kebobolan terlebih walaupun pada akhirnya pertandingan diselesaikan dengan hasil imbang. Melihat kondisi yang terjadi di lini belakang mereka, AC Milan mulai melakukan pencarian pemain baru.

Hasilnya ada beberapa nama yang sudah ditargerkan oleh klub peraih 18 scudetto itu. Kristoffer Ajer, Mohamed Simakan, dan Ozan Kabak menjadi tiga nama yang paling santer diberitakan akan direkrut oleh AC Milan. Bek Celtic, Kristoffer Ajer adalah prioritas utama AC Milan di bursa . . . Gabung . . . transfer musim dingin nanti.

Sudah sejak lama Paolo Maldini cs mengamati penampilan Ajer. Tapi dilansir dari Gazzetta dello Sport, AC Milan mengatakan sudah menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kristoffer Ajer karena ada klub lain yang juga menginginkan jasanya.

Adalah klub Prancis, Nice yang langsung menawar Ajer dengan harga 13 juta euro atau sekitar 225 miliar rupiah. AC Milan merasa akan sia-sia kalau ikut bersaing untuk mendapatkan Ajer. Hal itu dikarenakan kontrak Ajer bersama Celtic tinggal dua tahun lagi dan Rossoneri merasa harga yang ditawarkan Nice itu terlalu tinggi untuk disaingi.

x

Check Also

Ini Sponsor Utama Yang Akan Menggantikan Pirelli Musim Depan

  Gosip tentang siapa yang akan jadi sponsor utama Inter Milan mulai terungkap. Nerrazurri diberitakan ...