Home > Berita Bola > Neymar Ungkap Pertemuannya Dengan Maradona Saat Masih Kecil

Neymar Ungkap Pertemuannya Dengan Maradona Saat Masih Kecil

prediksi jitu

Neymar Junior juga memiliki sebuah kenangan yang tidak terlupakan dengan sosok Diego Maradona yang sudah meninggal beberapa waktu yang lalu.

Maradona sudah berpulang pada usia yang ke-60 tahun dikarenakan terkena serangan jantung. Neymar sudah menceritakan awal mula dari dirinya bertemu dengan sosok pahlawan dari timnas Argentina di Piala Dunia 1986 itu.

Dia mengaku juga bertemu Maradona ketika ia baru berusia sekitar 13 tahun atau pada saat awal berada di Santos. Saat itu, dia yang ingin menonton laga antara mantan timnas Brasil dan timnas Argentina.

Neymar menumpang pada bus Albiceleste di saat menuju ke stadion karena bus timnas Brasil dalam kondisi penuh. Pada saat itulah Neymar kecil bertemu dengan sang legenda,  Maradona. Neymar juga bahkan sempat diajak oleh Diego Maradona untuk berfoto bersama.

“Saya hanya memiliki sedikit kontak dengan Maradona, tapi saya tidak akan pernah melupakan kontak itu ketika saya berusia 12 atau 13 tahun,” kata Neymar seperti dilansir SatuPedia.com dari Eleven Sports.

“Saya baru saja mulai di Santos dan pergi menonton pertandingan antara timnas Brasil dan timnas Argentina, pertandingan antara mantan pemain.”

“Karena bus timnas Brasil sudah penuh, saya tidak bisa ikut dengan mereka, jadi mereka memasukkan saya ke bus timnas Argentina.”

“Ada dua orang yang disorot di sana karena mereka duduk di kursi pertama. Mereka adalah Alejandro Mancuso dan Maradona.”

“Jadi mereka menempatkan saya di samping mereka dan memperlakukan saya dengan sangat baik. Begitu baik, ketika kami tiba di stadion, mereka membawa saya ke ruang ganti timnas Argentina dan ke lapangan.”

“Saya bahkan berfoto dengan Maradona. Dia memanggilku untuk mengambil foto itu. Saya tidak akan pernah melupakan sikapnya.”

“Di lapangan, dia adalah ikon untuk semua orang, tentu. Bagi saya juga, saya selalu menghormatinya sebagai atlet dan sebagai pesepak bola.”

“Saya tidak akan pernah melupakan itu,” tutur penyerang timnas Brasil itu.

x

Check Also

Urusan Diganjar Kartu Merah, Lebih Banyak Messi atau Ronaldo ?

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam urusan statistik, baik ...