Home > Berita Bola > Neymar Ungkap Keinginannya Lagi Untuk Satu Tim Dengan Messi

Neymar Ungkap Keinginannya Lagi Untuk Satu Tim Dengan Messi

Setelah membawa PSG mempencundangi Manchester United, Neymar mengaku kalau tahun depan dirinya ingin bermain dengan Lionel Messi. PSG diketahui berhasil meraih kemenangan atas Man United dalam pertandingan lanjutan Liga Champions musim 2020/21 ini, Kamis (3/12/2020).

Kemenangan telak 3-1 itu mereka raih dengan susah payah. Untungnya, penampilan cemerlang Neymar dengan 2 gol yang ia cetak dalam pertandingan itu berhasil membuat PSG pulang ke Paris dengan raihan 3 poin.

Setelah pertandingan itu, Neymar mengejutkan para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia. Bukan lewat 2 gol yang ia cetak ke gawang Man United, tapi lewat pernyataan yang ia lontarkan terkait masa depannya dengan Lionel Messi.

Dalam pengakuan mengejutkan sekaligus harapan terselubungnya ini, Neymar mengatakan ingin bermain kembali dengan Lionel Messi di tahun depan.

“Apa yang paling saya inginkan saat ini adalah kembali bermain bersama Lionel Messi. Tahun depan saya ingin bermain dengannya,” kata Neymar . . . Gabung . . . pada ESPN Argentina.

Tapi, dalam pengakuannya itu Neymar tidak menyebutkan di tim mana ia akan bermain dengan Lionel Messi tahun depan. Kontrak Messi yang akan habis pada akhir musim 2020/21 ini membuat dirinya diberitakan akan meninggalkan Barcelona di bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Messi dikabarkan akan menjalin negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari tahun 2021.
Beberapa klub termasuk PSG dan Manchester City secara terang-terangan sudah mengatakan ketertarikan mereka untuk membawa megabintang asal Argentina itu.

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...