Home > Berita Liga Prancis > Neymar Tetap Bertahan di PSG Di Tengah Isu Ingin Satu Tim Lagi Dengan Messi

Neymar Tetap Bertahan di PSG Di Tengah Isu Ingin Satu Tim Lagi Dengan Messi

Neymar Jr sudah sempat bermain bersama Barcelona pada musim 2013 hingga 2017. Bersama dengan Lionel Messi serta Luis Suarez, Neymar sukses membentuk trio penyerang terbaik di masanya.

Namun, Neymar akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain pada tahun 2017 dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Penyerang asal Brasil itu ditebus oleh PSG dengan mahar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,79 triliun. Namun, Neymar rupanya tidak kunjung mampu untuk menyaingi kehebatan Messi saat PSG.

Isu dari kepulangan Neymar ke Barcelona pun akhirnya mulai berembus, meski baru saja bergabung selama dua tahun dengan PSG. Bahkan, narasi akan kembalinya Neymar juga sudah digunakan oleh para kandidat dari presiden Barcelona untuk bisa meraup suara.

Sempat bungkam selama beberapa saat soal adanya isu hengkangnya dari PSG, Neymar pada akhirnya buka suara. Usai laga melawan Istanbul Basaksehir pada Stadion Parc des Princes, Rabu (9/12/2020) atau Kamis 00.55 dini hari WIB, Neymar pun angkat bicara.

Mantan wonderkid dari Santos tersebut rupanya sudah mengambil sebuah keputusan soal masa depannya di PSG. Dalam wawancaranya kepada RMC Sport yang dilansir SatuPedia.com, Neymar menyampaikan kalau dirinya akan tetap bertahan PSG.

Bahkan, Neymar mengaku kalau dirinya tidak pernah terpikirkan sekali pun untuk pergi dari Paris pada suatu saat nanti.

“Saya . . . . . . sangat senang di sini di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya,” ujar Neymar.

“Gagasan untuk pergi tidak terpikirkan oleh saya. Saya dan PSG harus mendiskusikan soal kontrak saya.”

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tutur Neymar menambahkan.

Neymar dan PSG memang dikabarkan sedang melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi menyebut kalau PSG sudah mulai berdiskusi dengan Neymar serta Mbappe. Namun, proses diskusi masih dirahasiakan serta akan disampaikan suatu saat nanti.

“Kami mulai berdiskusi dengan Neymar dan Kylian Mbappe,” kata Al-Khelaifi.

“Proses diskusi akan tetap dirahasiakan, tetapi saya sangat yakin, keduanya ingin tetap bersama kami,” ucap Al-Khelaifi lagi.

Kontrak Neymar di PSG sendiri akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

x

Check Also

Mengejutkan! PSG Tidak Bisa Jaga Gawangnya Dari Rennes, PSG Kalah Dengan Skor Akhir 0-2

Prancis – Dalam laga lanjutan Liga Prancis 2021/22, Rennes berhasil membungkam PSG dengan skor 2-0 ...