Home > Berita Liga Champions > Neymar Tak Rela Gabung PSG Hanya Untuk Tampil di Liga Europa

Neymar Tak Rela Gabung PSG Hanya Untuk Tampil di Liga Europa

Manchester – PSG unggul dengan skor 1-3 saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (3/11/2020) dini hari WIB.

Tiga gol bagi PSG dicetak oleh Neymar (6’ dan 90+1’) dan Marquinhos (69’). Sementara itu, satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-32.

Seusai laga ini Neymar menegaskan bahwa dirinya tidak datang ke PSG untuk bermain di Liga Europa, karena itu PSG harus bangkit dan mengubah sikapnya.

“Itulah mengapa saya katakan bahwa kami perlu mengubah sikap atau bisa-bisa kami melupakan mimpi di Liga Champions,” kata Neymar, seusai laga.

“Tapi kami telah berubah. Pada laga ini, kami menghidupkan kembali mimpi kami. Tentu, saya tidak pernah tersingkir di (fase grup) Liga Champions atau bermain di Liga Europa,” ujar Neymar.

“Itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya dan tidak pernah menjadi hal yang bagus. Ketika . . . Gabung . . . saat-saat sulit ini datang, saya mampu berkembang dan mengambil tanggung jawab saya. Saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa,” pungkasnya.

Dengan hasil kemenangan ini, PSG untuk sementara berada di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Tim asuhan Thomas Tuchel ini unggul head-to-head atas Manchester United dan RB Leipzig yang mengantongi poin sama.

Pada laga terakhir di Grup H saat menjamu Istanbul Basaksehir di Stadion Parc des Princes, PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa maju ke babak berikutnya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...