Home > Berita Bola > Neymar Dihujani Kecaman Lagi Karena Gelar Pesta Saat Pandemi

Neymar Dihujani Kecaman Lagi Karena Gelar Pesta Saat Pandemi

Selama libur natal dan tahun baru, Paris Saint-Germain mempersilahkan para pemainnya mengambil cuti untuk sementara waktu. Beberapa pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, tidak lepasnya Neymar.

Tapi, alih-alih menghabiskan liburan dengan tenang bersama keluarganya selama pandemi, pesepakbola Brasil itu diyakini telah menyelenggarakan pesta akhir pekan besar-besaran yang mengundang 500 tamu.

Dilansir dari Marca, Neymar mengadakan pesta itu pada Jumat (25/12/2020) di sebuah rumah mansion pribadinya di Mangaratiba, di Rio de Janeiro, Brasil. Selain itu, daftar tamu yang diperkirakan berjumlah 500 orang itu dilarang membawa ponsel mereka.

Akibatnya, tidak ada informasi tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apakah laporan itu benar tentang daftar tamu yang sangat banyak. Informasi yang tersedia tentang pengujian COVID-19 yang dilakukan kepada para tamu, atau penerapan penjagaan jarak selama pesta juga tidak ditemukan.

Laporan itu juga mengatakan kalau Neymar sudah memesan sebuah band untuk menghibur tamunya dan . . . Gabung . . . bahwa mansion itu memiliki ruangan disko bawah tanah dengan teknologi peredam bising.

Tindakan Neymar itu pun langsung membuatnya mendapat kritik keras. Pasalnya, pesta itu diadakan di tengah pandemi di Brasil, yang merupakan salah satu negara yang paling terpukul selama pandemi virus corona.

Brasil sendiri sudah mencatatkan angka kematian karena COVID-19 yang terbilang tinggi, yakni sekitar 190 ribu jiwa. Melihat fakta itu, dapat dimengerti mengapa banyak pihak yang mengkritik tindakan Neymar mengadakan pesta di masa-masa seperti ini.

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...