Home > Berita Liga Champions > Neymar Beri Pesan Ini Ke Messi Jelang Pertemuan PSG versus Barcelona

Neymar Beri Pesan Ini Ke Messi Jelang Pertemuan PSG versus Barcelona

Pernah berseragam Barcelona untuk Neymar sangat menantikan duel antara Paris Saint-Germain (PSG) lawan mantan klubnya itu di 16 besar Liga Champions. Dirinya pun langsung saja mengirimkan pesan ke eks rekannya, Lionel Messi.

Jauh sebelum barkarier di Prancis, striker berkebangsaan Brasil itu memang sudah lebih dulu populer kala berseragam El Barca. Bagaimana tidak? Periode 2013-2017 menjadi salah satu momen yang berkesan bagi dirinya yang pada saat itu masih cukup muda.

Bayangkan saja, dirinya membentuk trisula mematikan yang berjulukan Trio MSN bareng Messi sang kapten serta Luis Suarez. Sepak terjang ketiganya catatkan 122 gol mampu buat sejarah tiga serangkai tersubur dalam sejarah sepak bola Negeri Matador.

Tak cuma statistik mencengangkan, melainkan juga prestasi yang membanggakan berupa treble winners pernah disumbangkan Neymar ke kubu Barcelona. Akan tetapi, selepas penjualan 222 juta euro (Rp3,8 triliun) ke PSG pada musim panas 2017, ia mulai hilang kontak dengan sahabatnya.

Kabar gembira pun menyertai pemain berusia 28 tahun itu karena untuk pertama kalinya bakal bertemu dengan Barcelona pada babak lanjutan Liga Champions. Bukan untuk bertegur sapa, dirinya lantas berikan pesan berkelas untuk Messi.

Melansir laman berita Give Me Sport, dalam suatu unggahan media sosial Twitter, striker PSG ini menuliskan pesan tak sabar menunggu yang berbunyi: “Sampai jumpa lagi temanku.” Tentu saja ungkapan ini ditunjukkan untuk La Pulga yang masih sahabatnya.

Sebelum ini, Neymar sejatinya mengisyaratkan ingin bisa satu lapangan lagi bareng bintang unggulan Blaugrana tersebut. Alhasil spekulasi pun muncul yang menunjukkan dirinya akan pulang lagi ke Camp Nou atau malah Messi yang berseragam Les Parisiens.

Mengingat situasi tak kondusif di Catalan beberapa bulan belakangan, Messi memang bisa saja hengkang dan gabung PSG gara-gara ditunjang ekonomi yang mapan. Tapi ia juga berkesempatan pergi ke Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola.

Terlepas dari pesan berkelas tersebut, pertemuan laga 16 besar Liga Champions nanti menjadi ajang balas dendam PSG usai Barcelona mempermalukan mereka 1-6 pada 2017 lalu. Bisa dibilang, Neymar dkk diuntungkan gara-gara performa Messi yang terkesan anjlok.

x

Check Also

Isco

Madrid Menang Atas Atalanta, Zidane Sanjung Isco

Milan – Hasil apik Real Madrid atas Atalanta (1-0) diwarnai performa gemilang Isco selama 76 ...