Home > Berita Liga Inggris > Nemanja Matic dan Fred Sesumbar MU Bisa Juara Musim Ini

Nemanja Matic dan Fred Sesumbar MU Bisa Juara Musim Ini

 

Manchester United baru saja memetik hasil positif pada pekan ke-13 melawan Sheffield United di Stadion Bramall Lane, Kamis (17/12/2020) atau Jumat dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Manchester United mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2.
Marcus Rashford mencetak dua gol dalam pertandingan itu masing-masing pada menit ke-26 dan menit ke-51. Satu gol Manchester United lainnya dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-33.

Sementara itu, dua gol Sheffield United dicetak oleh David McGoldrick pada menit ke-5 dan menit ke-87. Hasil itu membuat Manchester United langsung naik dari posisi kesembilan ke posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.
Setan Merah telah mengoleksi 23 poin dari 12 pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini. Itu artinya Manchester United masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan di awal musim. Capain positif itu disambut gembira oleh dua pemain Manchester United, Nemanja Matic dan Fred.

Matic menyebut kalau Manchester United musim ini tidak memulai musim ini dengan lambat seperti perkiraan orang. Bahkan, Matic yakin kalau Manchester United memiliki kualitas yang bagus dalam setiap pertandingan. Pemain 32 tahun itu bahkan yakin kalau Manchester United mampu menjadi juara Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak berpikir kami memulai dengan lambat,” kata Matic seperti dilansir dari BBC.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami, itu membawa kami lebih dekat ke tim-tim papan atas. Mereka (Sheffield United) tidak pantas hanya memiliki satu poin musim ini, tapi itulah sepak bola.”

“Kalau kami terus seperti ini, terkadang akan ketat tetapi kami harus menunjukkan kualitas kami setiap pertandingan.”

“Saya yakin kami memiliki kualitas untuk memperjuangkan gelar, kalau kami ingin menang, saya tidak tahu,” kata . . . Gabung . . . Matic menambahkan.

Sementara itu, Fred berharap Manchester United bisa memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Tapi, Fred yakin dengan kualitas Manchester United saat ini, mereka bisa mencapai puncak klasemen.

“Kalau kami bisa memenangkan semuanya, kami akan sangat dekat dengan pemimpin di puncak liga atau kami bahkan bisa menempati posisi pertama,” kata Fred, dikutip dari laman resmi klub.

“Jadi kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan dan saya yakin tim kami akan melakukan segalanya untuk mencapai puncak klasemen dan bertahan di sana,” kata Fred lagi.

Pada lima pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat. Manchester United akan melawan Leeds United pada pertandingan bertajuk Rose Derby pada Minggu (20/12/2020). 3 pertandingan selanjutnya, Manchester United akan secara bergantian melawan Leicester City, Wolverhampton Wanderers, dan Aston Villa.
Sampai akhirnya, Manchester United akan bertandang ke Anfield untuk melawan Liverpool pada Minggu (17/1/2021) mendatang.

Berikut jadwal pertandingan Manchester United pada lima laga berikutnya:

– Minggu (20/12/2020) 23.30 WIB – vs Leeds United (H)
– Sabtu (26/12/2020) 19.30 WIB – vs Leicester City (A)
– Rabu (30/12/2020) 03.00 WIB – vs Wolverhampton Wanderers (H)
– Sabtu (2/1/2021) 03.00 WIB – vs Aston Villa (H)
– Minggu (17/1/2021) 23.30 WIB – vs Liverpool (A)

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...