Home > Berita Liga Spanyol > Negosiasi Kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid Tak Berjalan Mulus

Negosiasi Kontrak Sergio Ramos dan Real Madrid Tak Berjalan Mulus

Kebersamaan Sergio Ramos dan Real Madrid kelihatannya akan segera berakhir. Sang bek diberitakan akan pamit dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Pemain Timnas Spanyol itu merupakan salah satu sosok veteran di skuat Madrid. Ia sudah menghabiskan 15 tahun karirnya untuk membela Los Blancos.

Belakangan ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ramos. Setelah kontrak sang bek akan berakhir di musim panas tahun depan. Onda Cero mengklaim kalau Ramos tidak akan bertahan di Real Madrid. Ia diberitakan akan meninggalkan El Real di akhir musim nanti.

Menurut laporan itu, Ramos sudah semakin dekat untuk pergi dari Real Madrid. Beberapa pekan terakhir, sang agen mengadakan negosiasi kontrak baru dengan Madrid. Tapi mereka gagal mencapai kata sepakat. Madrid hanya mau memberikannya satu tahun kontrak sementara Ramos menginginkan kontrak dua tahun. Sehingga mereka sepakat untuk tidak sepakat.

Menurut laporan . . . . . . yang sama, Ramos kemungkinan besar akan pindah ke Prancis. Raksasa Ligue 1, PSG diberitakan meminati jasanya. Mereka percaya Ramos bisa memberikan kontribusi yang besar untuk lini pertahanan mereka.

PSG dikabarkan siap memberikan kontrak dua tahun plus menanggung gaji besar Ramos. Sehingga Ramos tertarik pindah ke sana. Ramos akan memimpin timnya pada laga krusial di akhir pekan nanti. Mereka akan melawan sang tetangga, Atletico Madrid pada pertandingan El Derby Madrileno.

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...