Home > Berita Liga Inggris > Nama Pochettino Kembali Mencuat Usai MU Gagal Menang Lawan City

Nama Pochettino Kembali Mencuat Usai MU Gagal Menang Lawan City

Ole Gunnar Solskjaer sudah kembali dihantui oleh sosok Mauricio Pochettino setelah gagal membawa kemenangan bagi Manchester United dalam laga kontra Manchester City.

Dalam laga bertajuk Derby Manchester pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB tadi, Solskjaer sudah gagal membawa anak-anak asuhnya untuk bisa meraih 3 poin penting yang bisa mendongkrak posisi mereka.

Hasil imbang tersebut memang sudah berhasil membuat Man United melanjutkan rekor tdak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir yang sudah mereka lalui, tetapi hasil tersebut bagi sebagian besar kalangan tak cukup bagus untuk bisa membuat Solskjaer tetap bertahan di Old Trafford.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika hasil tersebut membuat Solskjaer pada saat ini dihantui oleh sosok Mauricio Pochettino yang gencar dikatakan bakal menggantikan posisinya di Man United.

Sebelumnya, ramai diberitakan jika pelatih asal Norwegia itu akan segera dipecat jika kalah atas Man City dalam laga penuh gengsi bertajuk Derby Manchester itu.

Namun, banyak kalangan menilai jika Solskjaer layak mendapatkan pemecatan meskipun tidak menuai . . . Gabung . . . kekalahan dalam laga tersebut.

Banyak kalangan menilai jika hasil imbang yang dirinya terima lebih dari cukup untuk membuatnya hengkang dari Old Trafford sesegera mungkin.

Laporan yang sama menyebutkan jika Mauricio Pochettino adalah sosok pelatih yang dianggap paling pas untuk menggantikan Solskjaer di Man United.

Belum ada pernyataan lanjutan dari pihak Man United terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford setelah hasil imbang yang dirinya dapatkan kontra Man City.

Sementara ini Man United berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 20 poin. Terpaut 4 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...