Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Nadeo Argawinata Senang Masih Dipercaya Masuk Skuad Timnas U-23 Indonesia

Nadeo Argawinata Senang Masih Dipercaya Masuk Skuad Timnas U-23 Indonesia

Jakarta – Nama kiper Bali United, Nadeo Argawinata, menjadi salah satu dari 36 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

TC di Jakarta ini rencananya akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 31 Desember 2020, dengan pengawasan langsung dari Shin Tae-yong.

“Alhamdulillah masih dipercaya masuk skuat TC kali ini. Semoga bisa memberikan kemampuan maksimal,” kata Nadeo, pada Sabtu (19/12/20) malam.

Pemanggilan terhadap Nadeo ini cukup mengejutkan, mengingat usia Nadeo yang telah lebih dari 23 tahun.

“Mengingat usia saya sebenarnya sudah lewat dari 23 tahun, tapi saya dengar masih ada kuota untuk senior. Jadi pada intinya saya tetap maksimal. Untuk terpilih atau tidaknya, saya ikut alur terbaik saja,” ujar Nadeo.

Sementara itu, gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano menjadi yang paling . . . Gabung . . . senior. Usia Adam Alis saat ini sudah 27 ahun. Demikian pula dengan bek Madura United, Andik Rendika Rama.

Kemungkinan Shin Tae-yong tidak hanya menyusun tim untuk SEA Games 2021, namun juga untuk menyiapkan skuad awal Timnas Indonesia.

Selain Nadeo Argawinata, Bali United juga menyumbang dua pemain lainnya, yakni Kadek Agung Widnyana Putra dan Muhammad Sidik Saimima.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...