Home > Berita Liga Jerman > Munchen Bakal Depak Leroy Sane Jika Tampil Buruk Terus

Munchen Bakal Depak Leroy Sane Jika Tampil Buruk Terus

Karl-Heinz Rummenigge sudah memperingatkan Leroy Sane harus menunjukkan lebih banyak tekad serta mengatakan Bayern Munich tak segan untuk “menendang pantatnya” agar bisa melecut performa yang terbaik dari rekrutan mewah mereka.

Sane sudah mengawali awal yang cukup sulit di Bayern serta mencapai titik terendah ketika ia sudah ditarik keluar meski baru bermain sebagai pengganti dari Kingsley Coman yang cedera pada paruh pertama dalam kemenangan yang dramatis dengan skor akhir 2-1 atas Bayer Leverkusen, Minggu (20/12).

Sang winger, yang sudah direkrut mahal dengan senilai €49 juta dan biaya transfernya berpotensi naik menjadi €60 juta dari Manchester City pada Juli lalu, hanya bisa mencatatkan 36 menit bermain di BayArena.

Sane sebelumnya sudah dikritik oleh legenda klub, Lothar Matthaus jelang laga ini serta pelatih Bayern, Hansi Flick juga mengatakan bahwa pemain yang berusia 24 tahun itu harus bisa berusaha lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan tempat di timnya.

Pimpinan eksekutif raksasa Bundesliga, Rummenigge meminta agar Sane meningkatkan standar permainannya dan bekerja lebih giat agar meraih kesuksesan di klub.

Katanya kepada SPORT1: “Leroy tidak senang [ditarik keluar], itu jelas dan mudah dipahami. Tuhan memberinya bakat luar biasa. Saya hanya percaya satu hal: ia belum mencapai gen Bayern ini.”

“Seperti Thomas Muller, ia pahlawan saya kemarin. Performanya naik turun, tapi tidak dilindungi oleh bakat seperti yang dimiliki oleh Leroy. Ia harus bekerja keras, dan itulah tugasnya.”

“Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan ia bergabung dengan Bayern. Kami mendorong setiap pemain, namun kami juga memberi tantangan. Ia harus bisa mengatasi itu dan tim mendukungnya.”

“Ia harus mengambil langkah berikutnya, Leroy harus menyesuaikan karakternya dengan Bayern. Karakternya adalah: Anda melupakan segalanya, namun Anda harus memberi kesan bahwa Anda memasukkan segalanya ke dalam keseimbangan untuk meninggalkan lapangan sebagai pemenang. Ia harus mempelajari itu.”

Rummenigge menambahkan: “Saya yakin ia bisa memiliki masa depan yang besar di Bayern. Kami siap membantunya, untuk mendorongnya, namun ia juga harus menantang dirinya sendiri untuk mencapai apa yang ia bisa. Kami akan melakukannya, jika perlu, menendang pantatnya agar bisa mencapai sisi terbaiknya.”

x

Check Also

Barisan Pemain Gaek Yang Pernah Merumput di Bundesliga Jerman

Pizarro merupakan salah satu penyerang yang pernah bermain sampai menembus usia 40. Dan inilah pemain ...