Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Tunjukkan Keseriusan Terkait Transfer Kieran Trippier

MU Tunjukkan Keseriusan Terkait Transfer Kieran Trippier

Manchester – Manchester United kabarnya tengah membidik bek kanan milik Atletico Madrid, Kieran Trippier. MU bahkan menunjukkan keseriusannya dengan mulai membuka pembicaraan terkait proses transfer sang pemain.

MU memang saat ini tengah berburu pemain baru di posisi bek tengah untuk menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan Setan Merah.

Solskjaer tertarik untuk mendatangkan Trippier setelah melihat performanya dalam dua musim terakhir saat membela Atletico Madrid.

The Athletic bahkan melaporkan bahwa pihak manajemen MU telah mulai melakukan pendekatan melalui agen Trippier untuk menjajaki kemungkinan merekrut sang pemain.

Setelah mendengar pemaparan dan rencana MU terhadap Kieran Trippier, pihak agen cukup antusias menyambutnya, meski hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

Namun laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa proses . . . Gabung . . . negosiasi belakangan menemui masalah setelah Trippier mendapatkan hukuman oleh FA belum lama ini. Trippier dihukum tidak boleh bermain sebanyak 12 laga karena terlibat dalam kasus perjudian.

Karena itu, kemungkinan MU tidak akan mendatangkan Trippier pada bursa transfer musim dingin ini, namun menundanya hingga bursa transfer musim panas saat hukuman sang pemain sudah selesai.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...