Home > Berita Liga Inggris > MU Sudah Tetapkan Eduardo Camavinga Sebagai Pengganti Pogba ?

MU Sudah Tetapkan Eduardo Camavinga Sebagai Pengganti Pogba ?

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sudah mulai ambil ancang-ancang mencari pengganti Paul Pogba. Mereka diberitakan akan membidik gelandang muda milik Rennes, Eduardo Camavinga. Pekan lalu, agen Pogba kembali memantik kontroversi.

Ia menyebut kalau sang pemain sudah selesai dengan Manchester United dan ia ingin pergi dari Old Trafford. Manchester United dilaporkan langsung bergerak cepat. Mereka mulai mencari kandidat pengganti Pogba di skuat mereka. Marca mengklaim kalau MU sudah mengantongi nama pengganti Pogba. Mereka ingin membawa Eduardo Camavinga dari Rennes.

Menurut laporan itu, MU sudah mantap mengejar tanda tangan Camavinga. Ini dikarenakan sang pemain memiliki gaya bermain yang mirip Pogba. Ia bahkan diklaim bisa menjadi pemain yang lebih komplet daripada Pogba. Jadi mereka menilai pemain berusia 18 tahun itu akan menjadi investasi yang sangat bagus untuk tim . . . . . . mereka.

Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan jasa Camavinga. Sang pemain diberitakan sudah siap dilepas oleh Rennes. Tapi klub Prancis itu ingin mendapatkan bayaran yang tinggi untuk penjualan sang gelandang.

Mereka kabarnya hanya mau melepaskan Camavinga di angka 70 juta Euro. Manchester United bukan satu-satunya peminat Camavinga di bursa transfer yang akan datang. Real Madrid dilaporkan juga meminati jasa sang pemain.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...