Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Ragu Boyong Alaba Karena Tuntutan Gaji Tinggi?

MU Ragu Boyong Alaba Karena Tuntutan Gaji Tinggi?

Manchester – Masa depan bek Bayern Munchen, David Alaba, tengah ramai dibahas karena masa kontraknya bersama Die Roten yang hanya tersisa enam bulan lagi.

Sebelumnya, beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester United, ingin memboyong Alaba pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Namun belakangan laporan dari The Telegraph menyebutkan bahwa MU tidak ingin mendatangkan Alaba pada Januari mendatang. Bahkan nama Alaba tidak masuk di dalam daftar belaja MU untuk Januari mendatang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United enggan untuk keluar uang bagi transfer Alaba ada Januari karena sang pemain akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini sehingga MU bisa mendapatkannya secara gratis.

Selain itu, MU dikabarkan enggan untuk mendatangkan Alaba karena permasalahan tuntutan gaji.

Alaba . . . Gabung . . . dikabarkan menuntut digaji senilai 300 ribu Euro (sekitar Rp 5,2 miliar) per pekan bagi klub manapun yang meminati jasanya. Tentu saja bagi MU angka tersebut terlalu tinggi.

Meski demikian, MU memiliki kans yang cukup besar untuk mendapatkan David Alaba karena sang pemain merupakan penggemar MU sejak kecil.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...