Home > Berita Liga Inggris > MU Menyesal Lebih Membela Pogba dan Menyisihkan Mourinho

MU Menyesal Lebih Membela Pogba dan Menyisihkan Mourinho

Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Direksi Setan Merah diberitakan menyesal pernah membela Paul Pogba dan mengabaikan Jose Mourinho. Pogba dan Mourinho tiba dalam waktu yang hampir bersamaan di Manchester United. Mereka berdua mulai memperkuat Manchester United sejak tahun 2016.

Pada awalnya hubungan Pogba dan Mourinho cukup harmonis dan menghadirkan prestasi yang baik bagi Setan Merah. Tapi lama kelamaan hubungan keduanya menjadi memburuk dan menimbulkan perpecahan di ruang ganti MU. The Sun mengklaim kalau ada penyesalan pada Direksi Manchester United. Mereka menyesal karena lebih membela Pogba ketimbang Mourinho pada saat itu.

Menurut laporan itu, Direksi Manchester United menyesali keputusan mereka yang mengabaikan Mourinho. Saat Mourinho masih menjadi manajer United, Ia diberitakan ingin menyingkirkan Pogba. Setelah ia menilai sang pemain jadi benalu di skuat Setan Merah.

Tapi manajemen MU pada saat itu lebih berpihak kepada Pogba dan sampai memecat Mourinho. Tapi sekarang mereka menyadari bahwa . . . Gabung . . . Mourinho benar pada saat itu.” Penyesalan manajemen MU terjadi karena situasi toxic Pogba kembali terulang musim ini.

Baru-baru ini agen Pogba, Mino Raiola berulah. Satu hari sebelum MU berhadapan dengan RB Leipzig, ia secara terbuka menyebut kalau Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Pernyataannya ini membuat Setan Merah kehilangan fokus dan akhirnya tersingkir dari Liga Champions.

Manajemen Manchester United sendiri sudah ambil keputusan mengenai masa depan Pogba. Mereka akan mencoba menjual sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti seharga 60 juta euro.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...