Home > Berita Liga Champions > MU Masih Belum Bisa Lepas Dari Mimpi Buruk Old Trafford

MU Masih Belum Bisa Lepas Dari Mimpi Buruk Old Trafford

prediksi jitu

Manchester United telah menelan kekalahan pada saat menjamu Paris Saint-Germain pada laga Liga Champions. Old Trafford sedang menjadi teater bagi mimpi buruk untuk Setan Merah.

Dalam matchday 5 Liga Champions 2020/2021, MU terpaksa menelan kekalahan 1-3 dari Les Parisiens. Babak pertama dari MU vs PSG selesai 1-1. Neymar sudah mencetak gol di menit keenam, lalu disamakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-32.

Ada satu kartu merah yang terpaksa diterima tim tuan rumah pada menit ke-70. Fred mendapatkan sebuah kartu kuning kedua karena melanggar Ander Herrera.

Semenit sebelumnya, PSG sudah mencetak gol pada menit ke-69. Marquinhos yang mencatatkan namanya pada papan skor. Selepas bermain dengan 10 orang, MU akhirnya kebobolan gol lagi pada menit ke-90, Neymar sudah mencatatkan gol kedua.

Dengan kekalahan ini, MU akhirnya sudah menelan 4 kali kekalahan dalam 8 laga pada semua ajang di musim ini. Dalam catatan Opta, itu sudah lebih dari sebuah pencapaian mereka dalam 28 pertandingan sebelumnya di Old Trafford.

Eks pemain Chelsea serta Blackburn Rovers, Chris Sutton, menilai bahwa MU kini sudah menyusahkan diri sendiri. Skenarionya disebut sebagai mimpi buruk.

“Sekarang, ini menjadi skenario mimpi buruk untuk Manchester United. mereka ingin menyelesaikan pekerjaan malam ini. Mereka mempunyai banyak peluang di babak kedua, tapi saya akan kembali ke keputusan besar itu tak menarik Fred. Saya pikir itu merugikan United,” kata Sutton di BBC.

“PSG melihat pertandingan dengan baik, tapi itu saat United bermain dengan 10 orang. United mempunyai peluang emas di babak kedua, mereka tak mampu memanfaatkan itu lantas anda merasa bahwa PSG selalu bisa menciptakan peluang dan sekarang United mempunyai banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata dia lagi.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...