Home > Berita Liga Inggris > MU Kemungkinan Tanpa Lindelof Saat Hadapi Wolverhampton

MU Kemungkinan Tanpa Lindelof Saat Hadapi Wolverhampton

Manchester United akan segera menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021 pada Selasa (29/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Jelang dimainkannya laga yang akan dihelat di Stadion Old Trafford itu, Manchester United sudah mendapatkan sebuah kabar yang  kurang mengenakkan.

Salah satu bek utama dari mereka, Victor Lindelof, saat ini masih dalam kondisi yang cukup meragukan untuk bisa kembali dimainkan dalam laga tersebut.

Masalah dari cedera punggung yang sudah diderita Lindelof beberapa waktu belakangan ini sudah menjadi penyebab dari munculnya berbagai keraguan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan sendiri hal tersebut.

“Victor tidak berlatih pagi ini (Senin waktu setempat) jadi kami akan memberinya waktu 24 jam. Dia masih dirawat,” kata Solskjaer seperti dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Manchester United.

Sementara itu, di sisi lain angin segar juga menghampiri Manchester United. Satu pemain mereka yang absen dalam laga . . . Gabung . . . melawan Leicester City akhir pekan lalu, Aaron Wan-Bissaka, berpeluang comeback ke dalam skuad The Red Devils.

Kabar tersebut juga disampaikan oleh Solskjaer, yang menyatakan Wan-Bissaka telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

“Aaron telah berlatih lagi dengan para pemain yang lain,” tutur Solskjaer.

“Kami tidak melakukan banyak latihan karena kondisinya sedang bersalju, jadi itu hanya latihan untuk persiapan pertandingan saja.”

“Jika sampai mendekati hari pertandingan tidak ada reaksi negatif darinya, dia harusnya bisa dimainkan,” ujar Solskjaer menambahkan.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...