Home > Berita Liga Champions > MU Kalah, Meme Sindiran Bertebaran di Media Sosial

MU Kalah, Meme Sindiran Bertebaran di Media Sosial

Sejumlah meme kocak ikut mewarnai kekalahan Manchester United atas Red Bull Leipzig di Liga Champions 2020-2021 yang membuat Setan Merah terlempar ke Liga Europa 2020/21. Manchester United baru saja merampungkan pertandingan pamungkas mereka di Grup H Liga Champions 2020/21 yang berlangsung pada Rabu (09/12/20).
Di pertandingan itu, Setan Merah kalah dengan skor 2-3.

Leipzig yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mencetak tiga gol pada menit 2′, 13′ dan 69′. Setelah itu, Manchester United baru bangkit dan mencetak dua gol melalui Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Tapi ternyata, mereka sudah tidak memiliki banyak waktu untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, wasit meniup peluit panjang dan Leipzig menang dengan skor tipis 3-2.
Dengan kekalahan ini, skuat Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu finis di peringkat tiga Grup H dengan torehan sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, RB Leipzig sendiri sukses bertengger di posisi satu dengan 12 poin. Mereka berhak lolos ke 16 besar bersama Paris Saint-Germain di posisi dua dengan 10 poin. Situasi Manchester United yang memprihatinkan ini ternyata menggelitik netizen untuk membuat meme-meme serta ledekan yang ditujukan kepada mereka.
Berikut di antaranya:

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...