Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Dinilai Tak Bisa Mengandalkan Martial Jika Ingin Juara

MU Dinilai Tak Bisa Mengandalkan Martial Jika Ingin Juara

London – Eks punggawa Manchester City Trevor Sinclair menilai Manchester United tidak bisa terus mengandalkan Anthony Martial jika ingin meraih gelar juara.

Setan Merah hanya mendulang satu poin saat melawat ke kandang Leicester pada pekan ke-15 Premier League 2020-2021. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

Sinclair menyoroti kinerja Martial sejauh ini. Menurutnya, Setan Merah harus mencari pemain yang lebih baik dari Martial apabila mereka ingin menjadi penantang gelar juara.

“Berapa banyak peluang yang diinginkan Anthony Martial?” kata Sinclair kepada talkSPORT.

“Saya melihatnya di akhir musim lalu. Dia hanya diberi bola dan mendapatkan golnya. Tapi dia tampaknya telah membalikkan aplikasinya dan sang pemain sekarang membuat frustrasi banyak orang.

“Jika Manchester United ingin dianggap serius, saya pikir mereka harus datang ke tempat-tempat seperti Leicester City dan memenangkan pertandingan.

United saat ini . . . Gabung . . . hanya berjarak empat angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Walau demikian, Sinclair tidak yakin kalau Setan Merah bisa mengejar Liverpool dalam perebutan gelar juara.

“Saya hanya berpikir mereka masih belum bisa untuk benar-benar merebut trofi itu dari Liverpool. Mereka masih kekurangan,” lanjutnya.

“Saya pikir Liverpool akan memenangkan Premier League ini jika ini terus berlanjut, kecuali kita melihat jendela transfer yang sangat sibuk dan – seperti United – mendapatkan pemain yang mereka butuhkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...