Home > Berita Liga Eropa > MU Bernasib Buruk di Liga Champions, Guardiola Tunjukkan Simpatinya

MU Bernasib Buruk di Liga Champions, Guardiola Tunjukkan Simpatinya

Manchester United telah tersingkir dari kompetisi Liga Champions, yang kemudian akan berlaga pada Liga Europa. Manajer Man City, Pep Guardiola memberikan simpati.

Manchester United sudah kalah dari RB Leipzig dengan skor akhir 2-3 pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB di matchday terakhir Grup H.

Atas hasil tersebut, Setan Merah akhirnya cuma bisa finish di peringkat ketiga serta PSG juga RB Leipzig berhak untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United cuma bisa mengoleksi sembilan poin. Hasil dari tiga kali menang serta tiga kali kalah.

Alhasil, Manchester United ‘turun kasta’. Mereka sudah tersisih dari Liga Champions serta harus berlaga di babak 32 besar dari Liga Europa nantinya.

Nasib lebih beruntung sudah berpihak pada tetangganya, Manchester City. The Citizens sudah melaju kencang pada fase grup dari Liga Champions.

Di Grup C, Manchester City kukuh sebagai pemuncak klasemen. City berhasil mengoleksi 16 poin, hasil dari lima kali menang serta sekali seri.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan simpati kepada Manchester United yang . . . Gabung . . . sudah tersingkir pada Liga Champions. Memang, Liga Champions itu berat!

“Ini adalah Liga Champions, segalanya bisa terjadi. Permainan di level ini sangat tinggi dan itulah mengapa tim besar bisa tersingkir,” katanya seperti dilansir dari Mirror.

“Itulah mengapa ketika kami memenangkan satu pertandingan di babak grup, saya mengatakan kepada para pemain ‘bagus sekali, teman-teman, ini sangat sulit dan Anda membuat pekerjaan luar biasa'”, tambahnya.

Pep Guardiola pun menyebut bahwa Manchester United bakal bangkit kembali. Apalagi, selanjutnya Manchester City bakal bertamu ke kandangnya MU di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...