Home > Berita Liga Inggris > MU Belum Coret Leon Bailey Dari Daftar Buruan

MU Belum Coret Leon Bailey Dari Daftar Buruan

Klub Premier League, Manchester United kelihatannya masih tertarik terhadap sosok Leon Bailey. Setan Merah dilaporkan sedang mengamati sosok winger Bayer Leverkusen itu. Bailey menjadi salah satu winger terbaik di Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir. Ia tampil dengan ciamik di sektor sayap Die Werkself dalam dua musim terakhir.

Pada musim panas kemarin, Manchester United dilaporkan tertarik dengan pemain asal Jamaika itu. Tapi mereka tidak jadi mendatangkannya karena satu dan dua hal. The Daily Mail melansir kalau Manchester United masih jatuh hati terhadap Bailey. Mereka sedang mencoba untuk merekrut lagi sang winger.

Menurut laporan itu, Manchester United masih ingin memperkuat lini serang mereka, khususnya di sektor sayap. Solskjaer menilai sektor sayapnya masih kurang solid. Jadi ia ingin mendatangkan winger dengan kapasitas yang bagus. Itulah mengapa MU mengejar Bailey karena performanya yang . . . Gabung . . . impresif.

Menurut laporan yang sama, United sekarang intens mengamati Bailey. Mereka diberitakan mengirim pemandu bakat mereka di pertandingan Leverkusen baru-baru ini. Yaitu pertandingan Leverkusen vs Slavia Prague. MU dilaporkan akan konsisten memantau perkembangan sang winger untuk beberapa bulan ke depan. Musim ini Bailey membuat kontribusi yang bagus di skuat Leverkusen. Ia membuat lima gol dan enam assist dari 14 penampilan bagi Die Werkself di semua kompetisi.

 

x

Check Also

Conor Gallagher

Gelandang Muda Chelsea Dipinjamkan Ke Crystal Palace

London – Conor Gallagher gelandang muda Chelsea resmi dipinjamkan ke sesama klub Premier League asal ...