Home > Berita Transfer Pemain > MU Bakal Boyong 4 Pemain Baru Demi Bisa Menangkan Trofi

MU Bakal Boyong 4 Pemain Baru Demi Bisa Menangkan Trofi

Manchester United dikabarkan siap merekrut 4 pemain anyar di bursa transfer mendatang demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih trofi di musim 2020/21 ini. Kedatangan 4 pemain anyar itu diharapkan bisa membuat permainan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih konsisten demi jaminan meraih trofi di musim ini.
Laporan dari Express menyebutkan kalau tambahan 4 pemain anyar itu akan membuat Manchester United menjadi salah satu tim tersibuk di jendela transfer musim 2020/21 ini.

Di periode transfer kemarin, mereka tercatat sudah mendatangkan 5 pemain anyar yakni Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, dan Amad Diallo. Sementara di periode transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Man United diprediksi akan merekrut 4 pemain yang berposisi sebagai bek tengah, bek sayap kanan, sayap kanan, dan gelandang tengah.
Bek tengah yang akan didatangkan oleh Man United diproyeksikan bisa menjadi rekan duet yang menyenangkan untuk Harry Maguire.

Untuk bek sayap kanan, Man United kabarnya mencari sosok pemain yang bisa menjadi . . . Gabung . . . pelapis mumpuni untuk Aaron Wan-Bissaka. Sementara untuk sayap kanan, Man United masih belum bisa menemukan sosok yang tepat menyusul kegagalan mereka dalam mendatangkan Jadon Sancho daro Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas kemarin.
Solskjaer juga dikabarkan mencari sosok pemain yang bisa menjadi pelapis mumpuni untuk nama-nama yang kerap menghiasi daftar starting XI seperti Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

Saat ini Man United berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 5 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...