Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Tegaskan Komitmen Son Heung-min Untuk Bertahan di Tottenham

Mourinho Tegaskan Komitmen Son Heung-min Untuk Bertahan di Tottenham

Manajer dari Tottenham, Jose Mourinho sudah mengungkapkan bahwa pemain andalannya, Son Heung-min ingin tetap bertahan di Spurs hingga dirinya pensiun.

Son sudah memperkuat Spurs selama lima musim serta menjadi pemain kunci pada lini depan The Lilywhites. Bintang asal Korea Selatan itu memang sudah menunjukkan performa konsisten.

Musim ini Son semakin menggila. Hingga kini pemain 28 tahun itu tercatat sudah mencetak 10 gol serta empat assist di pentas Premier League.

Kontrak Baru Son

Son kini masih saja terikat kontrak dengan Spurs hingga 2023 mendatang. Meski masih lama, sempat ada rumor yang sudah menyebut bahwa Tottenham ingin memperpanjang kontrak Son.

Ketika ditanya soal rumor tersebut, Mourinho mengaku tidak yakin bahwa Spurs akan memberi kontrak baru terhadap Son dalam waktu dekat, mengingat situasi dari finansial klub yang juga terganggu akibat pandemi Covid-19.

“Tidak, saya tidak memiliki berita apa pun,” ujar Mourinho ketika ditanya soal kontrak baru bagi Son seperti dikutip Goal International.

Keyakinan Mourinho

Terlepas dari ketidaktahuan Mourinho soal kontrak baru untuk Son, tetapi Mou . . . Gabung . . . merasa yakin bahwa eks pemain Bayer Leverkusen itu ingin bertahan di Spurs hingga pensiun.

“Anda tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, Anda tidak tahu apakah Anda bisa menawarkan kontrak yang lebih baik kepada pemain,” tutur Mourinho.

“Saya pikir ini momen yang sangat aneh, saya hanya mempercayai Sonny dan Daniel Levy [petingi Spurs]. Saya tahu keduanya ingin bertahan, jika mungkin, seumur hidup dan sampai akhir karier, jadi saya melihat Son menandatangani kontrak baru di sini, tapi saya tidak percaya – saya bahkan tidak meminta – sesuatu terjadi sekarang karena ini bukan saat yang tepat.” tukasnya.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...