Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Tak Terlalu Menyesali Hasil Imbang Tottenham Lawan Wolves

Mourinho Tak Terlalu Menyesali Hasil Imbang Tottenham Lawan Wolves

Pelatih dari Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan sebuah komentar atas hasil yang kurang memuaskan yang sudah diraih timnya pada pekan ke-15 dalam Liga Inggris 2020-2021, dini hari tadi.

Bertamu ke markas dari Wolverhampton Wanderers, The Lilywhites sudah gagal mencuri poin penuh usai sudah ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh tim tuan rumah. Meski demikian, Mourinho juga mengaku hasil imbang pada kali ini bukanlah hal yang buruk bagi timnya.

Hanya saja, Mourinho cukup menyayangkan dengan kesulitan dari para pemainnya untuk bisa mencetak lebih banyak gol di Molineux Stadium. Lini depan dari Tottenham pun jadi sorotan dari pelatih berdarah Portugal tersebut.

Bertandang ke markas Wolves, Tottenham langsung unggul cepat lewat gol dari Tanguy Ndombele di menit pertama. Akan tetapi, setelahnya mereka justru cukup kesulitan menciptakan peluang hingga akhirnya justru kebobolan pada menit-menit akhir.

“Satu poin melawan Wolves biasanya bukan hasil yang buruk karena mereka adalah lawan yang kuat. Tapi mencetak gol di menit pertama dan memiliki 89 menit untuk mencetak lebih banyak, ada perasaan frustrasi,” ujar Mourinho dilansir dari laman BBC Sports, Senin (28/12/2020).

“Saya tahu cara saya . . . Gabung . . . mempersiapkan tim, saya tahu semua itu dan tidak ingin mengatakan lebih dari itu. Kami tidak memiliki ambisi atau keinginan untuk melangkah lebih jauh.

Hasil imbang ini menimbulkan banyak spekulasi kalau Mourinho butuh tenaga tambahan pada bursa transfer musim dingin nanti untuk membuat Tottenham lebih kompetitif.

Akan tetapi, pelatih 57 tahun itu masih enggan berbicara banyak tentang hal tersebut. Pada kesempatan yang sama ia juga menegaskan kalau saat ini komposisi timnya masih yang terbaik

“Anda semua tahu bagaimana cara saya bekerja dengan sebuah tim. Tapi untuk saat ini bukan hak saya untuk berbicara dengan Anda tentang hal itu. Saya tahu tim saya dan para pemain saya lebih baik daripada siapa pun,” tandasnya.

x

Check Also

chelsea

Inilah Skuad Chelsea Untuk Musim 2021/22

London – Saat ini, jumlah skuad Chelsea sangat padat,hal tersebut dikarenakan ada pemain yang kembali ...