Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Sanjung Performa Lo Celso di Liga Europa

Mourinho Sanjung Performa Lo Celso di Liga Europa

London – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyebutkan, Giovani Lo Celso kembali ke performa apiknya setelah sempat di landa cedera selama beberapa waktu lalu.

Lo Celso ikut membawa Tottenham menang dengan skor 2-0 saat menjamu Royal Antwerp, pada matchday keenam Liga Europa di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina berusia 24 tahun ini menyumbang gol kedua bagi The Lilywhites dan memastikan Tottenham lolos ke babak 32 Besar Liga Europa 2020/21 dengan status sebagai juara Grup J.

Pada laga tersebut, Lo Celso mencatatkan 4 umpan kunci, 4 tembakan, 34 passing di separuh pertahanan lawan, 72 sentuhan, dan 3 tekel.

Melihat performa Lo Celso ini, Mourinho yakin sang pemain akan kembali ke penampilan apiknya di musim lalu.
“Ini bukan tentang saya, ini adalah tentang mereka,” kata Mourinho.

“Gio, musim lalu, dia mencapai level yang luar biasa. Ia kemudian mengalami cedera dan musim ini, pramusim tidak ada untuknya,” ucap Mourinho.

“Saya mengatakan beberapa kali di sini bahwa Gio membutuhkan lebih banyak waktu. . . . . . . Ia sedang bersenang-senang,” tambahnya.

“Ia bermain di Liga Europa. Ia datang dari bangku cadangan secara normal di Liga Primer. Ia memainkan pertandingan terakhir dengan bagus dan dia bermain malam ini dengan sangat bagus,” ujarnya.

“Gio terlihat kembali ke keadaan yang normal karena dia adalah pemain yang sangat bagus dan ketika kondisi fisiknya bagus, dia bisa mengekspresikan semua kualitasnya,” ucap mantan pelatih Manchester United ini.

“Malam ini adalah hari ketika dia menunjukkan dirinya kembali dan intensitasnya ada serta kualitasnya ada,” tandasnya.

Di musim ini, Lo Celso sudah tampil 16 kali untuk Tottenham di berbagai ajang, dengan mencatatkan lima gol.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...