Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Mulai Berani Tebar Ancaman Usai Tottenham Bungkam Arsenal

Mourinho Mulai Berani Tebar Ancaman Usai Tottenham Bungkam Arsenal

Jose Mourinho memperingatkan rival Liga Inggris atas keganasan tim asuhannya Tottenham Hotspur yang sedang dalam tren positif membuat gelar Liga Inggris. Tottenham Hotspur semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 24 poin.

Angka itu sejatinya sama dengan yang diraih Liverpool yang berada di tempat kedua, tapi mereka unggul dalam perolehan gol. Terakhir, tim asuhan Jose Mourinho ini baru saja membungkal Arsenal dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung hari Senin (07/12/20).

Dua gol kemenangan itu dicetak oleh Son Heung-min dan Harry Kane. Kemenangan atas The Gunners itu berarti kalau The Spurs semakin serius memburu gelar, setelah sebelumnya mereka jugamenang atas Manchester City dan imbang melawan Chelsea.

“Kami sedang berkembang,” kata Jose Mourinho berbicara soal performa Spurs, dilansir dari Sun Sport.

“Kami sudah bermain melawan City, Chelsea, Arsenal. Kalau Anda mendapat 3-4 poin dari pertandingan-pertandingan itu, bukanlah sebuah akhir dunia. Itu sebuah hal yang normal. Kami mendapat tujuh angka,” lanjut pria asal Portugal ini.

“Saya bisa bayangkan banyak orang memprediksi tiga pertandingan beruntun itu sebagai momen kami kehilangan angka dan kembali normal. Tapi, kami tidak kembali ke normalitas,” katanya.

Walau berpeluang . . . Gabung . . . meraih gelar juara, Jose Mourinho tetap mengingatkan timnya kalau perjalanan mereka masih panjang. Apalagi saat mereka tahu sekarang ada Liverpool yang membuntuti mereka.

“Kami ada di sana (persaingan juara). Saya yakin satu pekan lagi kami berada di atas kecuali Liverpool menang dengan skor besar,” kata Mourinho.

Mourinho pun tidak bisa memungkiri setelah kemenangan tiga pertandingan itu, ada dua pertandingan penting di Liga Inggris yang tidak boleh dianggap remeh. Pertama-tama mereka akan melawan Crystal Palace pekan depan.

Selanjutnya, mereka sudah dinanti oleh Liverpool di Anfield pada 17 Desember 2020 dini hari WIB. Kalau Spurs tidak ingin disamai oleh The Reds dalam hal raihan poin, maka Harry Kane dkk harus bisa menang dengan skor besar melawan Crystan Palace.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...