Home > Berita Liga Eropa > Mourinho Menyebut MU Sebagai Kandidat Juara Liga Europa Musim Ini

Mourinho Menyebut MU Sebagai Kandidat Juara Liga Europa Musim Ini

Manchester – Jose Mourinho memberi sambutan untuk Manchester United yang akan bersaing di Liga Europa. Menurut arsitek tim Tottenham itu, United bakal menjadi salah satu kandidat juara Liga Europa.

United akan bergabung dengan tim Inggris lainnya di Liga Europa. Ada Arsenal dan Tottenham yang sudah pasti melaju ke babak 32 Besar. Selain itu, Leicester City juga akan meramaikan persaingan di fase gugur kompetisi kasta kedua di Eropa itu.

Jose Mourinho pun memberikan kata sambutan atas bergabungnya United ke Liga Europa.

“Tentu saja, sekarang Manchester United menjadi salah satu favorit utama untuk juara kompetisi. Tim yang turun selalu tim yang kuat, tim yang biasanya tidak termasuk dalam level kompetisi . . . Gabung . . . Liga Europa itu,” kata Mourinho dikutip dari SportsMole.

“Manchester United adalah salah satu tim teratas. Grup H sangat keras, PSG, United, dan RB Leipzig, sangat keras. Kami semua tahu itu tidak akan mudah bagi salah satu dari mereka,” imbuh Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...