Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Kesal Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda

Mourinho Kesal Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda

Jose Mourinho sudah mengungkapkan kekesalannya mengenai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur kontra Fulham yang ditunda.

Seperti diketahui, pandemi dari Covid-19 sedang merajalela di Inggris sampai-sampai membuat Liverpool kini harus menggelar kembali pertandingan mereka tanpa kehadiran dari penonton di Anfield.

Keputusan ini sudah diambil menyusul status dari kota Liverpool yang kini sedang berada dalam zona oranye (tier 3) dari Covid-19.

Tetangga mereka, Everton, juga sudah batal melawan Manchester City beberapa waktu lalu setelah Gabriel Jesus serta Kyle Walker dinyatakan terinfeksi.

Kali ini giliran dari Tottenham Hotspur yang harus merasakan dampak dari pandemi yang sudah hampir setahun berlangsung ini. Laga kontra Fulham yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis (31/12/20) dini hari WIB terpaksa harus ditunda.

Jose Mourinho lantas mengomel melalui akun media sosialnya, tapi bukan karena ia menolak kebijakan tersebut, melainkan ia merasa kesal karena pihak Liga Inggris maupun penyelenggara sudah tidak sigap dalam memberi informasi.

Akibatnya, ia serta skuat Spurs harus menanti dalam ketidakjelasan serta ketidakpastian, sampai akhirnya laga mereka sudah resmi ditunda dengan pengumuman yang sudah disampaikan cukup mepet jelang waktu kick-off.

Mourinho yang sudah sempat sebal mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para pemain dari Tottenham Hotspur sudah berada di sebuah ruang tunggu. Ia juga menyertakan sebuah caption yang menggelitik untuk pihak Liga Inggris.

“Pertandingan jam enam sore, kami belum tahu apakah akan bermain atau tidak. Liga terbaik di dunia,” tulis Jose Mourinho di Instagram-nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . transform: translateX(0px) translateY(7px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jose Mourinho (@josemourinho)

Sejak mulai main Instagram pada bulan Februari 2020, Mourinho nampaknya sudah terbiasa untuk mengeluarkan uneg-uneg yang ada dalam hatinya. Unggahan soal laga Tottenham Hotspur vs Fulham ini pun akhirnya direspons netizen dengan pujian.

Kebanyakan mereka menyukai caption dari Jose Mourinho, yang berduri tajam namun tidak kelihatan. Tidak sedikit pula yang menyebut bahwa pelatih asal Portugal tersebut dengan istilah ‘bos’ maupun ‘legenda’.

Tottenham Hotspur untuk pada saat ini menghuni peringkat ke-7 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin dari 15 pertandingan.

Ditundanya laga kontra Fulham membuat Spurs harus bersabar untuk memperbaiki performanya. Klub asal London ini tercatat belum satu kali pun menang di empat pertandingan terakhirnya di level liga.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...