Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Bela Penyerang Tottenham Dari Kritikan

Mourinho Bela Penyerang Tottenham Dari Kritikan

London – Winger Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn, banjir celaan setelah dua kali dirinya gagal memanfaatkan kesempatan emas mencetak gol saat The Lilywhites tandang ke Liverpool.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Kamis (17/12/2020).

Dua gol bagi The Reds yang dicetak Mohamed Salah dan Roberto Firmino, sedangkan gol satu-satunya bagi Tottenham dicetak Son Heung-min.

Sebenarnya Tottenham memiliki peluang besar untuk unggul dari Liverpool karena Steven Bergwijn mempunyai dua peluang emas saat dua kali dirinya tinggal berhadapan dengan kiper Liverpool, Alisson Becker, namun tembakannya tidak ada yang masuk.

Seusai laga, para pendukung Tottenham langsung memenuhi akun Instagram Steven Bergwijn dengan hujatan.

Terkait hal ini, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, memberikan pembelaan kepada pemainnya.

“Saya tidak tahu . . . Gabung . . . apa yang bisa saya lakukan selain mengingatkan para pemain jika di klub ini, kami semua bersama-sama. Kami tetap bersama saat kalah, menang dan imbang,” kata Jose Mourinho.

“Dia memiliki kami dan kami mempunyai dirinya. Dia salah satu pemain saya, titik,” sambung Mourinho.

“Tidak ada gunanya saya bersikap individual. Dia adalah seorang yang profesional dan dia memberikan segala yang dia bisa buat tim,” pungkas Mourinho.

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...