Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Beberkan Kondisi Harry Kane Usai Alami Cedera Jelang Lawan Arsenal

Mourinho Beberkan Kondisi Harry Kane Usai Alami Cedera Jelang Lawan Arsenal

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera. Sang pelatih, Jose Mourinho, memberikan penilaian soal kondisinya untuk derbi London Utara. Pertandingan bertajuk derbi London Utara alias pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (6/12/2020) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan itu akan diadakan di markas Spurs, Stadion Tottenham Hotspur. Jelang dimainkannya duel itu, kubu tuan rumah mendapat kabar kurang mengenakkan. Striker andalan mereka, Harry Kane, dibekap cedera dan sudah melewatkan sesi latihan yang diadakan Spurs untuk pertandingan Liga Europa menghadapi LASK pada Rabu (2/12/2020).

Walau cedera, pelatih Spurs, Jose Mourinho, menilai kalau Kane memiliki kesempatan yang ‘bagus’ untuk turun di derbi London Utara.

“Saya tidak akan memberi tahu Anda sifat cederanya (Kane),” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir ada peluang bagus untuknya bermain pada pertandingan hari Minggu nanti.”

“Saya tidak ingin berbohong, saya tidak ingin menyembunyikan apa pun sehubungan dengan apakah dia akan bermain atau tidak.”

“Saya pikir dia akan bermain, itulah perasaan saya,” . . . Gabung . . . kata Mourinho menambahkan.

Selain Kane, Mourinho juga memberikan penilaian soal kondisi beberapa pemain Spurs lain yang juga absen dalam sesi latihan hari Rabu kemarin. Pemain-pemain itu adalah Sergio Reguilon, Carlos Vinicius, dan Erik Lamela.

Untuk Lamela, Mourinho memastikan kalau pemain asal Argentina itu tidak akan bisa turun dalam pertandingan melawan Arsenal. Sementara untuk Reguilon dan Vinicius, Mourinho masih yakin keduanya bisa fit untuk pertandingan derbi London Utara.

“Saya tidak yakin dia (Lamela) memiliki kesempatan untuk bermain akhir pekan ini,” kata Mourinho.

“Untuk Vinicius dan Sergio, ada peluang bagi mereka bisa fit untuk akhir pekan nanti,” katanya.

x

Check Also

Yves Bissouma

Agar Lini Tengah Kuat, Arsenal Disarankan Untuk Datangkan Yves Bissouma

London – Pada musim ini Arsenal berusaha untuk memprkuat timnya usai tampil buruk pada musim ...