Home > Berita Liga Eropa > Mourinho Akui Tottenham Tak Pantas Menang Lawan LASK

Mourinho Akui Tottenham Tak Pantas Menang Lawan LASK

Tottenham Hotspur berkunjung ke markas LASK dalam pertandingan kelima Grup J Liga Europa 2020-2021, Kamis (3/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Berduel di Stadion der Stadt Linz, Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Masing-masing gol Spurs dicetak oleh Gareth Bale (45+2-pen), Son Heung-min (56′), dan Dele Alli (87′-pen). Adapun tuan rumah mencetak tiga gol melalui Peter Michorl (42′), Johannes Eggestein (84′), dan Mamaoudou Karamoko (90+3′). Hasil itu tidak mengejutkan Jose Mourinho.

Mourinho bahkan menilai kalau timnya memang tidak pantas untuk menang. Terlebih, juru taktik asal Portugal ini melihat LASK bermain lebih bagus ketimbang anak asuhnya.

“Kami tidak bermain bagus,” kata Mourinho, dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami tidak pantas menang. Mereka lebih baik dari kami.”

“Mereka lebih antusias dari kami dan pantas mendapatkan gol menit terakhir dan hasil imbang.”

“Kalau mereka kalah, mereka akan pulang dengan perasaan tidak enak karena sudah memberikan . . . Gabung . . . segalanya.”

“Mereka bermain dengan antusias. Mereka bermain dengan intensitas.”

“Satu-satunya hal positif yang dapat saya ambil dari permainan ini adalah hasilnya.”

“Selain itu, kami juga harus lebih maju dan punya kesempatan untuk menjadi yang pertama kalau kami mengalami Royal Antwerp,” katanya mengakhiri.

Spurs sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup J dengan torehan 10 poin. Adapun Royal Antwerp memuncaki klasemen dengan raihan 12 angka. Hasil imbang melawan LASK sudah cukup bagi Harry Kane dkk untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...