Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Akui Arsenal Hadirkan Laga Sulit Bagi Tottenham

Mourinho Akui Arsenal Hadirkan Laga Sulit Bagi Tottenham

Jose Mourinho sudah memberikan ucapan selamat kepada Mikel Arteta setelah Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Arsenal.

Bertanding di kandang sendiri, Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Arsenal, Minggu (06/12/20). Gol kemenangan dari The Lilywhites dicetak oleh Son Heung-min (13′) dan Harry Kane (45+1′).

Kemenangan itu berhasil membuat Tottenham Hotspur kembali berdiri di puncak klasemen sementara dari Liga Inggris. Menurut Jose Mourinho, kemenangan itu didapatkan Harry Kane dkk dengan cara yang tidak mudah.

Pasalnya Tottenham Hotspur cukup kalang kabut saat menghadapi perlawanan dari Arsenal. Oleh sebab itu Jose Mourinho langsung memberikan ucapan selamat sebagai bentuk pujian untuk pelatih dari Arsenal, Mikel Arteta.

“Itu pertandingan besar dalam segala hal, bukan hanya kerena itu adalah laga Tottenham-Arsenal. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Mikel Arteta karena telah memberi kami pertandingan yang sulit,” ujar Mourinho kepada Sky Sports dilansir . . . Gabung . . . dari Goal International.

“Secara taktik mereka sangat bagus dan terorganisir. Mereka punya keberanian taktis yang bagus dan semangat luar biasa. Mereka adalah tim bagus dan dia adalah pelatih baik. Kami membaca permainan dan kemudian membuat perubahan untuk memenangkannya,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Jose Mourinho mengaku senang dengan pencapaian Tottenham Hotspur. Meski demikian, Mourinho mengingatkan agar tak jemawa sebab perjalanan untuk meraih gelar juara Liga Inggris masih panjang.

x

Check Also

ole-gunnar-solskjaer

Tujuan MU Beri Kontrak Baru Ke Ole Gunnar Solskjaer Yang Patut Dicurigai

Manchester – Publik saat ini sedang binggung dengan keputusan Manchester United untuk memperpanjang kontak Ole ...