Home > Berita Liga Champions > Morata Mengaku Tak Masalah Golnya Dicuri Oleh Ronaldo

Morata Mengaku Tak Masalah Golnya Dicuri Oleh Ronaldo

Alvaro Morata Serta Cristiano Ronaldo sama-sama sudah menyumbang gol dalam kemenangan dengan skor 3-0 untuk Juventus atas Dynamo Kyiv pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2020-2021.

Bermain di Allianz Stadium, Rabu (2/12/2020), Ronaldo sudah lebih dulu menaklukkan kiper dari lawan pada menit ke-57. Nah, gol CR7 inilah yang sempat menimbulkan polemik sekaligus kontoversi.

Proses dari gol sudah diawali oleh sontekan Morata setelah berduel dengan sang kiper Georgiy Bushchan. Saat bola bergulir mendekati garis dari gawang, Ronaldo tiba-tiba muncul serta mendorongnya masuk.

Beberapa orang menganggap bahwa Ronaldo telah mencuri gol yang seharusnya jadi milik dari Morata. Alih-alih merasa kesal, Morata justru mengapresiasi rekan setimnya.

“Anda hanya bisa melihat dan belajar dari dia (Ronaldo),” ujar bomber timnas Spanyol itu seperti dikutip SatuPedia.com dari Marca.

Morata tetap bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. . . . Gabung . . . Terlepas dari masalah kontroversi, gol ke gawang Dynamo Kyiv menciptakan catatan emas buat Ronaldo.

Torehan tersebut sudah menjadi gol ke-750 sang superstar di sepanjang kariernya dalam laga kompetitif. Rinciannya adalah 648 gol pada level klub serta 102 buah untuk timnas Portugal.

Di dunia ini cuma ada tiga pemain yang lebih subur dari Ronaldo: Pele (767 gol), Romario (772), dan Josef Bican (805).

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...