Home > Berita Liga Spanyol > Momen Bocah Ajaib Real Madrid Menendang Angin dan Gagal Cetak Gol

Momen Bocah Ajaib Real Madrid Menendang Angin dan Gagal Cetak Gol

Sebuah kejadian konyol menimpa bocah ajaib Real Madrid, Vinicius Junior, saat main di kandang Sevilla dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2020-2021. Real Madrid berhasil memetik kemenangan 1-0 dari rumah Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020).

Gol tunggal tuan rumah sebenarnya berawal dari sontekan Vinicius. Tapi, gol itu dianggap sebagai bunuh diri karena bola lebih dulu mengenai kiper Yassine Bounou sebelum masuk ke gawang. Alhasil, nama Vinicius tidak jadi tercatat sebagai pencetak gol.

Sang wonderkid juga sempat mengalami kesialan lainnya dalam partai kali ini. Ada satu momen ketika pemuda berumur 20 tahun itu gagal menyambar bola yang memantul bebas di mulut gawang.

Alih-alih menyepak si kulit bulat, Vinicius malah menendang angin. Bola pun langsung . . . Gabung . . . ditangkap oleh Bounou. Peluang buyar. Vinicius sendiri cuma melapaskan dua tembakan selama 90 menit berada di lapangan.

Terlepas dari soal Vinicius, kemenangan atas Sevilla membawa Real Madrid naik ke posisi keempat klasemen dengan mengantongi 20 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Real Sociedad selaku pemuncak tabel.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...