Home > Sportainment > Momen Bek Timnas Indonesia U-19 Hibur Para Pemain Ipswich Town

Momen Bek Timnas Indonesia U-19 Hibur Para Pemain Ipswich Town

Bek keturunan Indonesia di Inggris, Elkan Baggott, punya cerita menarik saat ia harus bernyanyi di depan rekan setimnya di Ipswich Town saat pertandingan.

Kehormatan itu jatuh ke tangan dua pemain remaja Ipswich yakni Liam Gibbs dan Elkan Baggott akhir pekan ini. Saat itu Ipswich melakoni pertandingan melawan Plymouth Argyle.

Tidak ada penggemar Ipswich yang hadir tentu saja, tetapi 1.800 pendukung Plymouth di stadion setelah berbulan-bulan bermain tanpa penonton menjadi kebahagiaan tersendiri, termasuk untuk tim tamu.

Meskipun saat para pemain Ipswich keluar untuk melakukan pemanasan, ejekan saat nama lawan dibacakan tetap terjadi. Meski begitu Elkan yang masuk sebagai pemain cadangan mampu memberikan kebahagiaan untuk seniornya yang bermain.

Untuk merayakan kemenangan, seperti dilansir dari Eadt, Baggott membuat anggota tim terkesan dengan lagu All of Me milik John Legend yang dinyanyikannya, sementara Gibbs menyumbangkan membawakan lagu Stand By Me yang aslinya dinyanyikan oleh Ben E. King.

Sementara itu, Elkan Baggott berhasil membawa Ipswich Town U-18 meraih kemenangan dramatis pada babak ketiga FA Youth Cup kala bertanding melawan tim muda kontestan Liga Inggris, Fulham.

Dalam laga yang berlangsung di Portman Road tersebut, Ipswich Town harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Fulham di babak pertama. Gol  The Cottagers dicetak oleh Imani Lanquedoc dan Mika Biereth.

x

Check Also

Nagita & raffi

Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Jakarta – Raffi Ahmad, telah mengakuisisi klub sepakbola RANS Cilegon FC. Karenanya saat ini hal ...