Home > Berita Bola > Mohamed Salah Lempar Isyarat Menanti Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Mohamed Salah Lempar Isyarat Menanti Tawaran Real Madrid dan Barcelona

Megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, memberi kode kalau dirinya bersedia untuk gabung Real Madrid atau Barcelona jika pihak manajemen mendepaknya. Mohamed Salah sebenarnya merupakan salah satu pemain yang jauh dari rumor transfer. Tapi, sejak beberapa bulan yang lalu, ia beberapa kali diberitakan akan dibuang oleh Liverpool.

Karena, raksasa yang berjuluk The Reds itu merupakan salah satu klub yang sedang mengincar striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Banyak yang meramalkan bahwa Mbappe akan menggusur posisi Mo Salah.

Salah pun lantas diisukan jadi rebutan Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer. Tapi, berita-berita itu tidak terlalu santer dan malah lenyap begitu saja beberapa saat setelah menyebar. Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pemain Timnas Mesir itu memberi kode kalau ia tidak keberatan kalau harus pergi dari Anfield dan gabung ke dua raksasa Spanyol itu.

“Saya rasa, Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar. Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang. Tapi, saat ini saya . . . . . . hanya ingin memenangkan Liga Inggris,” katanya.

“Tentu, saya ingin memecahkan rekor di sini, dan memecahkan semua rekor klub. Tapi, saya ulangi, segala keputusan tentang apa yang akan terjadi ada di tangan pihak klub,” katanya.

Dari penuturannya tersebut, Salah tampak tidak keberatan kalau dirinya didepak oleh Liverpool. Karena, ia paham kalau semua keputusan ada di tangan manajemen. Sebagai pemain, Salah hanya bisa ikut saja. Mohamed Salah sudah membela Liverpool sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia sukses mencetak 108 gol dan menyumbang 44 assists dari 172 penampilan di semua kompetisi.

 

 

 

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...