Home > Berita Liga Champions > Mohamed Salah Belum Berhenti Cetak Rekor di Liga Champions

Mohamed Salah Belum Berhenti Cetak Rekor di Liga Champions

London – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menyebut bahwa dirinya masih akan terus melaju usai menjadi pencetak gol terbanyak The Reds di kompetisi Liga Champions.

Selepas pertandingan, Salah mengungkapkan kegembiraan dirinya usai menggeser Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions.

“Rasanya luar biasa, tentu saja, menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub [di Liga Champions], sesuatu yang saya banggakan,” ujar Liverpool kepada BT Sport.

“Saya harus terus seperti itu dan mencetak lebih banyak gol dan membuat jarak mungkin lebih besar antara saya dan yang lain!” tambahnya.

“Tapi saya mencoba sepanjang waktu untuk mencetak gol hanya untuk membantu tim memenangkan pertandingan – itu yang paling penting.” tegasnya.

Terlepas dari hanya bisa bermain imbang, akan tetapi Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai jawara Grup . . . Gabung . . . D.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka bermain bagus hari ini dan mereka bermain hampir seperti pemain yang hebat,” tutur Salah.

“Kami mencetak gol pertama lebih awal setelah menit pertama tetapi mereka membalas, mereka bermain bagus. Pertandingannya berakhir imbang tetapi yang paling penting [adalah] bahwa kami sudah lolos lebih dulu. Kami mendapat pelajaran dari laga ini.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...