Home > Berita Liga Champions > Modric Menyebut Situasi Real Madrid Saat Ini Sangat Sulit

Modric Menyebut Situasi Real Madrid Saat Ini Sangat Sulit

Madrid – Real Madrid kalah dari tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0 pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion NSK Olimpijsky, tuan rumah baru bisa mencetak gol pada menit ke-57 lewat Dentinho, sebelum sebelum kemudian Manor Solomon memperbesar keunggulan Shakhtar Donetsk pada menit ke-82.

Dengan kekalahan ini, peraih 13 gelar juara Liga Champions tersebut kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions 2020/21 dengan 7 poin.

Ini artinya, Real Madrid harus menang saat menjamu Monchengladbach pada matchday terakhir bila ingin lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Menurut pengakuan gelandang Real Madrid, Luka Modric, timnya sebenarnya bermain cukup baik pada babak pertama. Hal ini dibuktikan dengan beberapa peluang yang didapatkan, namun sayangnya tidak dapat menghasilkan gol.

“Sulit untuk menjelaskan usai kami bermain cukup baik di babak pertama dan kami punya beberapa peluang, tetapi kami tidak bisa mencetak gol,” kata Luka Modric.

“Pada babak kedua, . . . Gabung . . . setelah Shakhtar mencetak gol, segalanya berubah. Kami mulai bermain dengan cara yang berbeda. Kami mulai merasa gugup di lapangan. Sulit dijelaskan,” sambung Luka Modric.

Meski demikian, Luka Modric meyakinkan bahwa masih ada satu kesempatan lagi bagi Real Madrid untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

“Ini situasi yang sangat sulit tetapi memang begitulah adanya. Masih ada pertandingan tersisa dan kami akan memberikan segalanya untuk mencoba memenangkan pertandingan terakhir itu,” ujar Luka Modric.

Pada laga terdekat, Real Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Sevilla pada lanjutan La Liga, sebelum menjamu Gladbach pada Kamis (10/12/2020) mendatang.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...