Home > Sportainment > Model Cantik Ini Mengaku Pernah Diteror Karena Menolak Bercinta Dengan Ronaldo

Model Cantik Ini Mengaku Pernah Diteror Karena Menolak Bercinta Dengan Ronaldo

Model asal Brasil, Erika Canela, mengaku sudah sempat diteror oleh sejumlah orang melalui pesan singkat maupun telefon. Hal itu dialami model yang kini berusia 28 tahun, setelah menolak bercinta dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Medio 2017, Cristiano Ronaldo yang baru saja menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez, dikabarkan belum bisa menghilangkan label playboy di dalam dirinya. Cristiano Ronaldo masih kerap menggoda sejumlah perempuan, salah satunya Erika Canela.

Erika Canela merupakan Miss BumBum Brasil 2016. Status itu didapatkan Erika Canela karena memiliki bokong yang indah. Fisik yang menonjol itu, membuat Cristiano Ronaldo tertarik berkenalan dengan Erika Canela.

Ketika Erika Canela sedang memiliki pekerjaan di Lisbon, Portugal, Cristiano Ronaldo langsung menghubungi perempuan berambut ikal tersebut. Kala itu Cristiano Ronaldo yang sedang bertugas bersama Timnas Portugal, berencana mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal.

“Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon,” kata Erika Canela mengutp dari The Sun.

Namun, karena Erika Canela terlambat datang, Cristiano Ronaldo ngambek. Mereka pun gagal bertemu dan tak lama kemudian Cristiano Ronaldo langsung memblokir . . . Gabung . . . nomor telefonnya.

Tidak lama setelah itu, teror pun berdatangan ke Erika Canela. Ia tidak tahu siap yang meneror, hanya saja Erika Canela memperkirakan itu perbuatan orang suruhan Cristiano Ronaldo.

“Mereka menyebut saya pelacur dan mereka mengatakan akan menghancurkan hidup saya. Saya tidak tahu apakah itu dari dia (Cristiano Ronaldo) atau orang lain,” kata Erika Canela.

“Saya berhenti makan, tidak bisa tidur dan tidak ingin keluar rumah lagi,” lanjut perempuan manis tersebut.

(Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah hidup bahagia)

Georgina Rodriguez Hamil Anak Kelima Cristiano Ronaldo?

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo kini terlihat sudah hidup bahagia dengan Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

x

Check Also

Wika

Adu Seksi Wika Salim dan Tunangan Ronaldo Berpose di Mobil

Jakarta – Selain suara merdu, Wika Salim menjadi sosok idola kaum Adam karena kecantikannya. Paras ...