Home > Berita Liga Italia > Milan Tak Bisa Mainkan Kessie dan Tonali Saat Hadapi Lazio

Milan Tak Bisa Mainkan Kessie dan Tonali Saat Hadapi Lazio

Stefano Pioli akan berada dalam duel melawan Lazio. Karena, AC Milan kembali harus kehilangan sejumlah pemain inti. Dua pemain di posisi gelandang dipastikan akan absen. Milan kembali ke jalur positif setelah menang atas Sassuolo di pekan ke-13 Serie A (20/12/2020) ini.
Milan menang dengan skor 2-1 pada pertandingan yang diadakan di Mapei Stadium. Di balik kemenangan itu, Milan punya masalah besar menanti di depan mata.

Karena, Franck Kessie dipastikan absen pada pertandingan selanjutnya karena akumulasi kartu. Sedangkan, Sandro Tonali mengalami cedera. Pada pekan ke-14, Milan akan bersua Lazio. Duel di San Siro itu akan diadakan pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Tanpa sejumlah pemain kunci, bagaimana wajah Milan saat berjumpa Lazio?

Franck Kessie sudah pasti absen. Pemain asal Pantai Gading itu mendapat kartu kuning ke-5 di pertandingan melawan Sassuolo. Kessie harus menjalani sanksi absen pada satu pertandingan yakni melawan Lazio. Sandro Tonali hanya bermain selama 45 menit di pertandingan melawan Sassuolo.
Pemain 20 tahun itu mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan aksinya pada babak kedua. Dia diyakini akan absen lawan Lazio.

Milan juga belum bisa diperkuat Ismael Bennacer saat berjumpa Lazio. Pemain 23 tahun absen hingga akhir . . . Gabung . . . tahun. Selain tiga gelandang di atas, Milan juga diragukan bisa diperkuat Matteo Gabbia, Simon Kjaer, dan Zlatan Ibrahimovic yang juga masih cedera.

Tiga gelandang dipastikan absen melawan Lazio: Kessie, Bennacer, dan Tonali. Lalu, opsi apa yang bisa diambil Stefano Pioli?

Rade Krunic bisa menggantikan peran Bennacer dan Tonali yang absen. Krunic yang dimainkan Pioli saat Tonali mengalami cedera di pertandingan melawan Sassuolo dan dia tampil bagus. Sementara itu, untuk peran yang ditinggalkan Kessie, Pioli tidak punya banyak pilihan. Hakan Calhanoglu bisa menjadi opsi.
Dia akan bermain lebih dalam dan posisi yang ditinggalkan pemain asal Turki itu diberikan pada Brahim Diaz.

Perkiraan susunan pemain AC Milan lawan Lazio:

AC Milan [4-2-3-1]: Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez; Krunic, Calhanoglu; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Rafael Leao; Brahim Diaz.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...