Home > Berita Transfer Pemain > Milan Sodorkan Rp 257,2 Miliar dan Siap Boyong Bintang Schalke Ke San Siro

Milan Sodorkan Rp 257,2 Miliar dan Siap Boyong Bintang Schalke Ke San Siro

AC Milan dikabarkan sudah menyiapkan 15 juta euro (Rp257,2 miliar) dan akan segera meresmikan kedatangan dari bintang Schalke 04 ke San Siro.

Krisis lini belakang yang mereka alami menyusul cederanya Simon Kjaer membuka mata AC Milan jika mereka sedang butuh tambahan pemain untuk menjaga kedalaman pada lini pertahanan mereka.

Kabarnya AC Milan juga segera mendatangkan pemain baru yang sudah diproyeksikan bakal menambah kedalaman dari pemain di jantung pertahanan mereka.

Laporan dari MilanNews menyebutkan bahwa AC Milan telah menjatuhkan pilihannya pada Ozan Kabak. Sosok bek tangguh Turki andalan Schalke 04.

Tak tanggung-tanggung, dana senilai 15 juta euro (Rp257,2 miliar) plus bonus-bonus lainnya sudah AC Milan siapkan demi kedatangan Ozan Kabak ke San Siro.

Kabak sendiri merupakan pilihan pertama dari Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku juru transfer dari AC Milan. Bek yang juga menjadi incaran Liverpool tersebut kabarnya bakal merapat ke San Siro . . . Gabung . . . pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Belum ada respon dari Schalke 04 terkait tawaran menggiurkan yang sudah dilayangkan oleh AC Milan ini. Tawaran yang kemungkinan besar akan diterima oleh The Royal Blues, mengingat mereka juga sedang berada dalam situasi finansial yang sulit karena pandemi Covid-19.

Saat ini AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 5 poin dari Inter Milan di posisi ke-2.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...