Home > Berita Liga Italia > MIlan Punya Peluang Wujudkan Keinginan Mereka Boyong Boubakary Soumare

MIlan Punya Peluang Wujudkan Keinginan Mereka Boyong Boubakary Soumare

AC Milan kini dapat mewujudkan keinginan mereka untuk memboyong Boubakary Soumare, menginggat Rossoneri dan Lille memiliki sebuah hubungan yang cukup baik.

AC Milan kini masih berencana untuk mendatangkan bek tengah anyar. Ada dua nama yang menjadi prioritas, yaitu Ozan Kabak dari Schalje serta Mohamed Simakan dari Strasbourg.

AC Milan juga melirik bintang dari Lille, Boubakary Soumare, semenjak bursa transfer musim panas 2020.

Namun, harganya yang mencapai lebih dari 35 juta euro atau sekitar Rp361 miliar itu membuat Paolo Maldini serta jajaran manajemen AC Milan harus berpikir cukup panjang untuk bisa memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut.

Rossoneri kini memiliki kesempatan untuk bisa memboyong sang pemain pada bursa transfer di musim dingin yang akan datang.

Dikutip dari Sempre Milan, hubungan antara AC Milan dengan Lille berjalan sangat baik, terutama setelah kesepakatan . . . Gabung . . . mendatangkan Rafael Leao beberapa waktu lalu.

Selain itu, Boubakary Soumare bukan pilihan utama di skuat Christophe Galtier. Ia menjadi pilihan ketiga setelah Andre dan Renato Sanches. Meninggalkan Pierre Mauroy demi hijrah ke San Siro bisa jadi merupakan pilihan tepat untuk Soumare.

AC Milan juga bisa menjual Rade Krunic yang tampil minor di awal musim 2020/21 demi mendatangkan pemain berjulukan Titisan Paul Pogba tersebut.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...