Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Ingin Patenkan Status Bek Pinjaman Dari MU

Milan Ingin Patenkan Status Bek Pinjaman Dari MU

Milan – AC Milan dikabarkan akan memulai proses negosiasi dengan Manchester United untuk mempermanenkan status bek kanan Diogo Dalot.

Sebelumnya, AC Milan mendatangkan Diogo Dalot pada jendela transfer musim panas kemarin dengan status pemain pinjaman. Meski tidak ada klausul perpanjangan atau pembelian permanen, tapi masih dimungkinkan bagi AC Milan untuk melakukan negosiasi perekrutan Diogo Dalot secara permanen.

Diogo Dalot sendiri sukses menarik perhatian AC Milan dengan menyumbang 1 gol dan 2 assist dalam 11 penampilannya bersama Rossoneri di semua kompetisi.

Sementara itu, Manchester United sendiri dikabarkan siap melepas Dalot untuk mendapatkan dana segar bagi rencana pembelian Kieran Trippier di sektor bek kanan.

Namun demikian bagi AC Milan, perekrutan Diogo . . . Gabung . . . Dalot bukanlah prioritas utama, karena mereka lebih memilih untuk mendahulukan proses negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Kemungkinan setelah dua urusan tersebut telah selesai maka AC Milan akan mulai membuka komunikasi dengan Manchester United untuk mempermanenkan Diogo Dalot.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...