Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Milan Berpeluang Dapatkan Memphis Depay di Bulan Januari

Milan Berpeluang Dapatkan Memphis Depay di Bulan Januari

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, baru saja mendapat kabar baik soal pemain Lyon, Memphis Depay, untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang. AC Milan memang salah satu dari beberapa klub top Eropa yang mengincar Memphis Depay dari Lyon. Berita ini sudah mencuat sejak bursa transfer musim panas 2020, saat mereka mengurus kontrak Zlatan Ibrahimovic.
Sekarang, Ibrahimovic sudah memutuskan bertahan di San Siro. Tapi, megabintang asal Swedia itu malah mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen dalam jangka waktu lama.

Hal ini membuat Milan atau Rossoneri mencari striker baru untuk mereka datangkan di Januari 2021. Kebetulan, klub tenar Ligue 1 Prancis yang bernama Lyon mengambil keputusan mengejutkan untuk Depay. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Lyon dikabarkan banting harga untuk Depay. Mereka hanya meminta tebusan sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp86 miliar untuk striker berusia 26 tahun itu.
Hal ini dikarenakan Depay sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Lyon pun tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di musim panas mendatang.

Sehingga, . . . Gabung . . . mau tidak mau mereka harus membanderol Depay demi mengantisipasi pemain agar tidak menjadi free agent. Lyon pun dikabarkan sudah puas jika menerima 5 juta euro atau Rp86 miliar. Kalau rumor ini benar, AC Milan tentu sedang diuntungkan. Karena, mereka jadi berpotensi besar untuk mendapatkan Depay di Januari 2021 demi mengisi kekosongan Zlatan Ibrahimovic.
Walau begitu, raksasa Serie A Liga Italia itu tetap harus waspada. Karena, Barcelona dari LaLiga Spanyol juga dikabarkan masih memantau perkembangan dari bintang Timnas Belanda itu.

Memphis Depay sudah memperkuat Lyon sejak 2017. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia mencetak 61 gol dan 47 assists dari 153 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...